Kamis, 17 Agustus 2017

Make Money Online Cepat Dengan Pemasaran Afiliasi

Cara tercepat dan termudah untuk menghasilkan uang secara online adalah melalui pemasaran afiliasi. Afiliasi dapat jasa backlink menghasilkan 50% hingga 80% (dari biaya produk) untuk setiap penjualan yang berhasil. Dalam pemasaran afiliasi, Anda menjadi "penjual" produk. Ini juga dapat didefinisikan sebagai sistem bayar-untuk-kinerja berbasis internet di mana situs web mitra "afiliasi" diberi kompensasi untuk mengarahkan prospek atau penjualan yang memenuhi syarat ke situs web "pedagang".

Bagaimana Pemasaran Afiliasi Bekerja?

Pertama, siapkan akun Clickbank (pasar produk digital terbesar) di www.clickbank.com. Jelajahi pasar untuk produk yang ingin Anda promosikan. Idealnya, Anda harus memiliki beberapa pengetahuan atau pengalaman tentang produk Anda. Setelah Anda memilih produk yang Anda inginkan, Anda dapat membuat 'tautan hop' yang pada dasarnya merupakan tautan unik Anda yang akan menghubungkan pelanggan Anda ke halaman penjualan pedagang, dan memungkinkan Clickbank untuk melacak penjualan Anda dan membayar Anda dengan komisi yang sesuai. Untuk mempromosikan produk, Anda harus membuat sales letter atau Anda juga bisa menulis review produk di blog Anda.

Pemasaran Afiliasi Cepat dan Mudah.

Jika Anda memilih produk panas yang laku dengan baik (Anda bisa mengeceknya adalah popularitas di Clickbank) Anda sudah sampai kesuksesan. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan saluran penjualan melalui situs web Anda untuk mengarahkan pelanggan ke halaman penjualan yang dirancang dengan sangat baik. Produk mapan juga akan memberi Anda berbagai alat: gambar, iklan, testimonial dll yang bisa Anda sisipkan ke situs Anda. Ini menghemat banyak pekerjaan, itu sebabnya pemilihan produk sangat penting.